Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor

Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor


Pengobatan yang paling optimal adalah transfusi darah seumur hidup. Kelahiran penderita thalasemia dapat dicegah dengan dua cara. Pertama mencegah perkawinan antara dua orang pembawa sifat thalasemia. Kedua, memeriksa janin yang dikandung oleh pasangan pembawa sifat dan menghentikan kehamilan janin bila dinyatakan sebagai penderita thalasemia.

Namun saat ini ada beberapa orang yang tidak transfusi darah itu pun terkadang hanya mengkonsumsi obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat yang dimana obat ini produk kesehatan masa ini yang telah disempurnakan oleh para ahli demi kesembuhan dan kesehatan tubuh. Obat herbal tersebut solusi Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor yang banyak dicari orang bagi penderitanya. Paling aman dan nyaman untuk segala usia Tanpa Efek Samping Apapun. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Thalasemia Minor


Thalasemia merupakan suatu penyakit yang berbahaya. Penyakit thalasemia bisa terjadi karena adanya faktor keturunan keluarga. Penyakit thalasemia merupakan ada nya kelainan pada sel darah merah, atau sama dengan penyakit anemia. Dan jika memiliki penyakit thalasemia maka penderita nya akan merasakan, lemah, lemas, dan kulit juga akan terlibat pucat. Sebenarnya thalasemia bisa di cegah, dengan tidak menikahi seseorang yang sama memiliki jenis karier thalasemia. Karena ketika menikah dengan seseorang yang sama sama memiliki karier thalasemia maka sudah di pastikan jika akan menurun ke anak yang telah di lahirkan.

Setiap harinya penderita thalasemia selalu hidup. Jika tidak mendapatkan transfusi darah maka akan terjadi akibat yang sangat fatal dan dapat mengancam jiwa. Dan biasanya, trasfusi darah yang dilakukan oleh penderita thalasemia harus sesuai dengan jenis thalasemia yang diderita. Penyakit ini biasanya diturunkan oleh salah satu orang tua yang mengidap penyakit tersebut.

Thalasemia minor, yaitu kelainan yang diakibatkan kekurangan protein beta. Namun, kekurangannya tidak terlalu signifikan sehingga fungsi tubuh dapat tetap normal. Gejala terparahnya hanya berupa anemia ringan sehingga dokter seringkali salah mendiagnosis. Penderita thalasemia minor sering didiagnosis mengalami kekurangan zat besi. Individu yang memiliki gejala seperti ini akan membawa kelainan genetiknya tersebut untuk diturunkannya pada keturunannya kelak.

Pencegahan Thalasemia


Jika tidak ingin memiliki keturun yang mengidap penyakit thalasmia, maka sebaiknya sebelum melakukan pernikahan kedua pasangan harus memeriksakan kesehatan ke dokter, agar dapat mengetahui jika nanti memiliki jenis karier thalasemia dapat di pastikan akan memiliki anak dengan perbandingan 50% sehat atau 50% akan menjadi karier thalasemia juga.

QnC Jelly Gamat Anjuran Terbaik Sebagai Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor adalah cara terbaik. Produk herbal yang berkomposisikan teripang emas, buah, dan sayuran segar pilihan yang kemduian di ektraksi, di campurkan dan di kemas dalam botolan anti pecah berisikan 300 ml telah menjadi jalan kesembuhan dari tuhan yang maha penyembuh. QnC Jelly Gamat dengan segala kandungannya yang lengkap menghasilkan khasiat yang mambantu penyembuhan dan mendukung tubuh untuk melawan thalasemia.

QnC Jelly Gamat herbal ini benar benar murni dari bahan alami, sehingga anak anak, ibu hamil, ibu menyusui, remaja dewasa hingga lanjut usia bisa mengkonsumsinya secara teratur. Yaitu 2 sendok makan 3 kali sehari baik setelah atau sebelum makan untuk dewasa, untuk anak setengah dosis dari dewasa. Bukan hal yang tabu kesembuhan thalasemia itu dengan darah sehingga dengan mudah meningkatkan kadar Hb darah, memproduksi darah merah dan menhindari terjadinya anemia atau penurunan sel darah merah.

Tidak cukup sampai di sana, terdapat juga kandungan glukosaminoglycans (GAGs) dalam qnc jelly gamat, dimana menurut hasil riset yang telah di lakukan oleh paulo antonio de souza mourao dari fakultas biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menyatakan bahwa glukosaminoglycans dalam teripang sangat berpengaruh dan sangat tepat mengatasi permasalahan tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Hal ini dikarenakan senyawa glokosaminoglycans itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Begitu juga hasil penelitian lain menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash Sharma, yang paling berpengaruh dalam teripang emas untuk thalasemia adalah kandungan dari N asam glikolineuraminatnya, yang merupakan permukaan sel asam sialat. Asam sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak.

Testimoni Sembuh dengan QnC Jelly Gamat


Assalamualaikum Wr.Wb

Nama sy hj cucu tresnawati
Alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn
Penyakit yang di derita saya thalasemia minor.

Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah  penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan  saya coba minum 2x2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak  dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC Jelly Gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.

itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.

Waalaikumsalam Wr Wb.

Saran tuk sesama musilm yang senasib..

Janganlah berkecil hati dengan ujian yang Allah berikan Kepada Kita dengan diberikannya sebuah penyakit..justru dibalik itu semua ada hikmah yang tiada ternilai harganya, salah satunya begitu badan kita merasa sehat kembali, betapa berharganya sehat itu,padahal kita hanya diharuskan bersyukur saja kepada Allah tidak perlu membelinya, selain dari pada itu kita menjadi lebih kuat lagi keyakinan bahwa setiap penyakit yang Allah turunkan kepada hambanya pasti ada obatnya, dan Allah pasti akan mencoba kepada hambanya sesuai dengan kemampuhannya... contoh salahsatunya ,saya sebelum meneukan  QnC Jelly Gamat,sudah sekian lama berobat baik dengan cara medis atau non medis belum ada hasilnya..tetapi setelah saya meneukan QnC Jelly Gamat ..Alhamdulillah yang menjadi wasilahnya QnC Jelly Gamat, saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya....silahkan dicoba QnC Jelly Gamat dan jangan lupa itusemua kehendak Allah yang sudah mempertemukan saya dengan obat tersebut...sekarang saya hendak berbagikepada saudara saya yang mempunyai penyakit seperti saya...silahkan dicoba obat tersebut...dengan izin allah saya yakin saudara saya yanag masih mengalami penyakit tersebut akan segera sembuh...Amiin

Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Dengan Adanya testimoni kemungkinan anda tidak ragu lagi untuk mencoba produk QnC Jelly Gamat. Jika anda berminat memesan anda bisa mengirimkan SMS berupa Format Pemesanan dibawah ini.!
JQC : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580

Contoh Pemesanan

JQC : Athran Zala : 5 botol : Jln. Cieunteung Kec. Cihideung. Kel. Argasari Kap. Sukarame RT/RW 06/05 Kab/Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 089 602 742 XXX
Catatan : JQC merupakan Kode untuk memesan produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan setiap pemesanan supaya mudah dalam memproses pengiriman.!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat



Catatan untuk pemesanan QnC Jelly Gamat
  • Untuk pemesanan dari senin-jum'at pukul 07.00-15.00 WIB akan kami kirim hari itu juga, apabila diatas pukul 15.00 WIB maka akan kami kirim esok harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu pukul 07.00-11.00 WIB akan kami kirim hari itu juga apabila diatas pukul 11.00 WIB akan kami kirim esok harinya.

Rekening Bank Pembayaran


Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama JAMALUDIN di bank berikut ini :


Keunggulan berbelanja online kepada kami

  • Untuk Pemesanan 1pcs kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Dapatkan harga *khusus langganan* jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup SMS &  Konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga
  • Ingat ya cantumkan kode produk "JQC" saat memesan QnC Jelly Gamat !
Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Tags : Obat Tuntaskan Penyakit Thalasemia Minor

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.