Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak

Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak


Bernafas merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun apa jadinya jika kita mengalami gangguan dalam bernafas atau sesak nafas? Pastinya hal itu bisa menurunkan kualitas hidup kita.

Jika selama ini anda sering mengalami sesak nafas, dan sudah berobat kemana mana namun hasilnya nihil. Untuk kami rekomendasikan dengan produk obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak. Produk obat herbal yang paling ampuh sangat aman dan nyaman serta manjur, dapat mengobati keluhan yang selama ini anda alami tanpa efek samping apapun. Produk obat herbal 100% herbal alami asli indonesia.!

Apa Penyebab Sesak Nafas?



Seseorang mengalami sesak nafas bisa karena faktor obesitas, berolahraga terlalu berat, berada di tempat dengan suhu ekstrem, atau berada di daerah dengan ketinggian tertentu. Namun jika sesak nafas disebabkan oleh gangguan kesehatan, maka bisa disebabkan oleh.
  • Pilek
  • Alergi
  • Asma
  • Anemia
  • Sinusitis
  • Tuberkulosis
  • Tekanan darah rendah
  • Patah tulang rusuk.
  • Keracunan kerbonmonoksida
  • Pneumonia (paru paru basah)
  • Kanker paru paru
  • Penyakit paru obstruktif kornis (PPOK)
  • Gangguan pada jantung seperti gagal jantung, serangan jantung, atau aritmia jantung.

Dari kondisi yang telah disebutkan di atas, penyebab umum yang kerap memicu kondisi sesak nafas adalah asma, penyakit yang berhubungan dengan paru paru dan jantung. Sesak nafas yang disebabkan oleh kondisi tersebut biasanya berlangsung dalam jangka panjang.

Bagi anda yang mengalami sesak nafas akibat penyakit serius, mungkin harus menjalani perawatan atau mengonsumsi obat-obatan tertentu dari dokter. Konsultasikan kepada dokter mengenai pengobatan apa yang tepat untuk anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak



Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak,- QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat. Karena di dalam produk herbal ini terdapat banyak kandungan aktif yang bersumber dari bahan utama teripang emas / gamat emas. Selain teripang emas dalam pembuatan produk ini juga digunakan bahan alami lain sebagai pelengkap. Penggunaan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah & Sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Sehingga terbukti obat herbal ini sangat ampuh dan aman dikonsumsi oleh semua orang termasuk bayi, anak anak, ibu hamil, dan menyusui. QnC Jelly Gamat juga telah mempunyai legalitas yang resmi yaitu DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Selain itu juga kemampuan yang muncul ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalam QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, VItamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak"

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak"

Sejak dinasti ming. Teripang emas sering di jadikan pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit. Secara medis diketahui bahwa tubuh dan kulit pada teripang emas ini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti inflamasi, dan mencegah anteriosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Selain itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan antiseptik alamiah. Dimana kandungan ini mampu untuk membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab terjadinya sesak nafas. Kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan, sehingga saluran pernafasan akan menjadi pulih kembali dan lancar. "Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin mampu mengobati dan melegakan pernafasan yang sesak. Dengan kandungan dan nutrisi yang sangat baik, sangat mudah diserap oleh tubuh untuk memperbaiki masalah pada organ tubuh supaya bisa berfungsi kembali secara alami. Bahkan dapat membantu badan menjadi fit kembali. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda supaya terbebas dari masalah penyakit, demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda.!

TESTIMONI SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT



Nah tunggu apa lagi segera memesan. Bagi anda yang berminat memesan Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak, QnC Jelly Gamat cara gampang cukup kirim FORMAT PEMESANANNYA melalui SMS, Berikut ini.!


Catatan : Bagi yang memesan diwajibkan untuk mencantumkan KODE PEMESANAN "JQC" yang tertera di atas disaat melakukan pembelian Obat Herbal QnC Jelly Gamat, agar proses lancar dan tidak tertukar.!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat



Catatan untuk pemesanan QnC Jelly Gamat


  • Untuk pemesanan dari senin-jum'at pukul 07.00-15.00 WIB akan kami kirim hari itu juga, apabila diatas pukul 15.00 WIB maka akan kami kirim esok harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu pukul 07.00-11.00 WIB akan kami kirim hari itu juga apabila diatas pukul 11.WIB akan kami kirim esok harinya.

Rekening Bank Pembayaran


Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa melakukan transfer pembayaran ke no rekening kami atas nama JAMALUDIN di bank berikut ini :


Keunggulan berbelanja online kepada kami


  • Untuk Pemesanan 1 Botol kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Dapatkan harga *khusus langganan* jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup SMS &  Konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga
  • Ingat ya cantumkan kode produk "JQC" saat memesan QnC Jelly Gamat !

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Posted : Obat Herbal Untuk Melegakan Pernafasan yang Sesak

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.