Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis

Selamat datang di http://gng-herbalonline.blogspot.co.id/ dan selamat berbelanja di situs blog obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Dapatkan keungtungan berbelanjan di situs blog kami, anda bisa MENDAPATKAN PRODUK YANG 100% ASLI dengan HARGA yang MURAH dan BISA MEMBAYAR SETELAH BARANG SAMPAI. Distributor berpusat TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Siap mengirim ke seluruh indonesia dimanapun anda berada, Proses cepat, Terpecaya, Handal dan Privasi anda terjaga.!

Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis


Kabar gembira bagi anda yang selama ini sering mengalami gangguan pernapasan atau mengidap penyakit bronkitis baik akut maupun kronis. Kami rekomendasikan untuk anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis. Produk obat herbal minuman kesehatan yang pastinya sangat aman dan nyaman disemua usia, tidak ada efek samping apapun mengobati penyakit secara alami dan dibuat 100% herbal alami. Sebaiknya kenali terlebih dahulu penyakit bronkitis yang selama ini anda alami, berikut penjelasannya.!

Pengertian Bronkitis



Penyakit bronkitis pastinya sudah tidak asing lagi terdengar, sebab tidak sedikit orang yang sudah pernah mengalami gangguan pernapasan ini. Penyakit bronkitis atau yang dikenal juga dengan rasang saluran nafas ini sebaiknya tidak di remehkan, sebab bisa menyebabkan proses bisa menyebabkan proses bernapas tidak berjalan dengan baik. Banyak orang yang menderita penyakit bronkitis karena tidak memperhatikan kesehatan saluran nafasnya dengan baik, untuk itu betapa pentingnya menjaga saluran pernapasan dengan baik agar tidak menimbulkan banyak dampak buruk bagi tubuh. Proses bernapas dengan normal akan terhambat apabila menderita penyakit bronkitis, sebab ada saluran pernapasan yang tidak berfungsi dengan baik sehingga udara atau oksigen yang masuk ke dalam paru paru terhambat, karena itu tidak jarang penderitanya mengalami sesak nafas.

Penyakit bronkitis bisa dialami karena disebabkan oleh infeksi, saluran bronkus bisa terinfeksi karena ada virus yang masuk ke dalam tubuh. Jenis virus yang bisa menginfeksi bronkus ialah virus influenza yang sama untuk menyebabkan penyakit pilek atau flu. Jadi pilek meskipun gangguan kesehatan yang ringan, tetapi jika virus influenza masuk ke saluran pernapasan bisa menyebabkan penyakit bronkitis. Virus infulenza juga sangat mudah masuk ke dalam tubuh, bisa melalui udara yang terhirup masuk ke dalam tubuh. Udara yang masuk ke dalam tubuh dan telah tercemar virus influenza bisa menyebabkan bronkitis. Virus influenza tidak hanya bisa mencemari udara saja, tetapi juga bisa ke benda sehingga jika berkontak langsung menyebabkan masuknya virus ke dalam tubuh.

Penyebab Bronkitis


Penyebab utama dari penyakit bronkitis yaitu ada nya infeksi si saluran bronkus. Saluran bronkus dapat terinfeksi oleh virus yang masuk ke dalam tubuh, atau bisa juga di sebabkan oleh terjadi nya penyakit flu sebelum nya, atau penyakit sinusitis. Penyakit tersebut jika parah akibat tidak di berikan penanganan yang baik maka akan menyebabkan infeksi semakin parah, dan bisa menyebabkan penyakit bronkitis salah satu nya. Jika penyakit bronkitis dialami oleh orang dewasa maka penyakit bronkitis dapat dialami di akibatkan oleh rokok. Karena rokok bisa menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan termasuk saluran bronkus. Penyakit bronkitis juga bisa terjadi akibat ada nya asam lambung. Jika asam lambung naik terlalu tinggi maka salah satu akibat nya akan menyebabkan infeksi pada saluran bronkus. Karena asma lambung naik bisa sampai tenggorokan sehingga mencapai infeksi di bronkus. Oleh Sebab itu jika memiliki asam lambung maka sebaiknya di jaga dengan baik agar tidak naik.

Gejala Bronkitis


Gejala utama dari bronkitis adalah batuk kering. Tetapi ada juga kemungkinan batuk akan mengeluarkan lendir kental berwarna kuning keabu-abuan, walau ini tidak selalu terjadi. Batuk mungkin akan bertahan selama beberapa minggu setelah gejala lainnya menghilang. Batuk yang berkelanjutan bisa membuat dada dan otot perut terasa sakit.

Gejala bronkitis lainnya adalah

  • Sesak napas
  • Tenggorokan sakit
  • Kelelahan
  • Sedikit demam dan menggigil
  • Sakit kepala
  • Hidung dan sinus yang tersumbat
  • Badan terasa nyeri

Gejala ini mungkin tidak parah dan anda mungkin tidak perlu menemui dokter, tapi gejala bronkitis mirip dengan pneumonia. Sangat penitng untuk memerhatikan perubahan pada gejala yang dialami.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis



Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis,- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang dibuat dari bahan teripang emas fresh. Teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan Pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis"

Menurut subhuti Dharmananda dari Insstiut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. "Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis"

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Teripang mempunyai fungsi sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma (sesak). Sementara Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 Jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh pada anak dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. "Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis"

Selain itu, kandungan protein yang terdapat dalam teripang mampu membantu mengobati penyakit pernapasan seperti bronkitis, membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh. Penyakit bronkitis yang sering ditandai dengan masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan penderita sulit bernapas sehingga dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus atau bakteri yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan. "Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis"

Sejak dinasti ming. Teripang emas sering di jadikan pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit. Secara medis diketahui bahwa tubuh dan kulit pada teripang emas ini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti inflamasi, dan mencegah anteriosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Selain itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan antiseptik alamiah. Dimana kandungan ini mampu untuk membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab terjadinya sesak nafas. Kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan, sehingga saluran pernafasan akan menjadi pulih kembali dan lancar. "Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat herbal QnC Jelly Gamat berbentuk jelly tapi cair dikemas dalam botol berisi 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT



Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat disini kami akan membantu anda untuk cara mendapatkannya, anda hanya perlu mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami lewat SMS ke nomor, berikut ini.!

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


Catatan : "JQC" merupapakan kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar proses lancar !

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Catatan untuk pemesanan QnC Jelly Gamat

  • Untuk pemesanan dari senin-jum'at pukul 07.00-15.00 WIB akan kami kirim hari itu juga, apabila diatas pukul 15.00 WIB maka akan kami kirim esok harinya.
  • Untuk pemesanan hari sabtu-minggu pukul 07.00-11.00 WIB akan kami kirim hari itu juga apabila diatas pukul 11.00 WIB akan kami kirim esok harinya.

Rekening Bank Pembayaran



Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted : Obat Tradisional Tuntaskan Penyakit Bronkitis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.